Jumat, 15 Januari 2010

Liburan =))

.....1
hmmtt . Waktu bergulir begitu cepat , tidak terasa liburan sekolah kembali telah tiba ..
(libur telah tiba .. Libur telah tiba .. Hore .. Hore .. Jiahh .. Kaya' lagu tasya ...]. Itulah perasaan hatiku saat setelah menerima rapot [bocoran .. Hasil rapotku lbh baik dari tahun kemarin aku sangat bersyukur hmmtt .. Penting gak yyaaa ??!!? =D]

Tp?? Kaya'na liburan tahun ini sama kya' tahun kemariin .. Hmmtt kalimat itulah yang ada di pikiran kuu . TAPI .... Ternyata .. Semua yang aku prediksikan"SALAH" .. Maklum bukan mama oreenn .. Eh, eh lauren.. MAU TAU KISAH YANG SEBENARNYA .. AYO IKUTIN TERUS CERITANYA !!!

Hmtt .. Pulang sekolah .. Setelah aku bagi rapot aku langsung menuju tempat favoritku ..... Yaa .. Apalagi kalau bukan rumahku tercinta .. Begitulah haddis mengatakan .."" RUMAHKU SURGAKU" [ciiee .. Ceritanya aku jadi anak yang solehah nii =)]. "keadaan rumah seperti biasa" .. Itulah ucapan yang keluar dari bibir manisku ini .. "tak ada yang tampak berbeda" .. Hmmtt .. Setelah berganti pakaian aku langsung menemui handphoneku tersayang .. Walau sedikit JADUL dan gak sebagus BB punya temanku tapi bagiku itu sangat berharga karena pemberian dari ayahku .. [loh, kog jadi promo HP??!] Dan tangan cantikku mulai mengotak-atik HP yang aku ceritakan tadi .. "huuaaaa . . . ." ucapanku saat itu . Aku baru ingat bahwa malam ini malam tahun baru .. Dan aku mempunyai banyak tawaran untuk malam tahun baruan bersama(maklum .. Ceritanya nii .. Aku orang sibuk yang sangat ditunggu-tungga kehadirannya =D hehe) ni .. Mulai dari seseorang yang spesial, temen, keluarga, sepupu, dan nenekku tersayang [walau rada-rada sedikit,banyak cerewet tapii .. Baik koq ...] dari sekian banyak pilihan, aku tak mau ada yang kecewa karnaku .. Maka dari itu .. Aku lebih memilih tahun baru bersama nenek dan keluargaku .. (buat yang lain maaf yaa .. Lain kalii aja ... =X)

MARI KITA MULAI MENCERITAKAN APA SAJA YANG TERJADI DI TAHUN BARUKU KALI INI ....... Jengg .. Jengg [kya'nya backsound nya gituu ... ]

aku yang sedang duduk sendirian didepan rumah, hanya bisa berkata "aaaaaaa......." mau tau kenapa ?? Anda perlu tau karena saat itu aku belum bersiap-siap sedikit pun ... TAPI .. Mobil jenazahh .. Eh, bukan maksudku mobil jemputan yang didalamnya berisikan 'nenek sihirr' .. Aduww salah lagii .... Maksudku nenekku , suuudaaah daaaataaaang (maklum pada saat buat cerita ini dede' ku lagi nangis . Jadi agak sedikit disconnect). Jadi ?? Aku harus bergegas secepat mungkin .. Karena kejar setoran ... Eh, kejar tayang (loh, jadi terbongkar deh kartunya .. Ketahuan deh mantan sopir angkot ...)

......Selama di perjalanan ..

Nenek : "rangking berapa cu? Pinter gak di sekolah? Nakal gak di rumah ? (bentar .. Cuma ini pertanyaan yang aku ingat karena selama perjalanan aku menggunakan headset ditelingaku . Maklum , aku kan cucu yang baik !!)"
Ajeng : "ranking 10, sangat pintar .. Dan sangat rajin .. Baik , tidak sombong , ska menabung , rendah hati (dibacakan dengan nada memuji diri sendiri) hehe ..

Perjalanan terus berlanjut .. Entah udah berapa pohon yang telah aku lewati ..(loh!?) akhirnya .. Sampailah aku ke sebuah rumah yang bagiku cukup megah .. Dilengkapi fasilitas internet disebelah rumahnya .. =)

aku pun masuk ..
"assalamualaikum .." pake logat upin ipin gitu ..
"walaikumsalam" jawab tanteku tercinta ..

Kami masuk dan segeqa mencicipi hidangan yang telah dipersiapkan .. Rasanya ,, MAKNYOSS ..."kata BONDAN gituu"
"ae dahh .... Lamo nian jam 12 .. Perasaan dari tadi jam aku dak bejalan". (nah,rupo0o0nyo0o0 .. Batu jam aku tuu habiss .. Jiah ... Keluar suaro aslinyo).

Tak terasa ..
"DDDUUUAAARRRR .. PREeeTtt" jam 12 telah tiba .. Aku pun mengucapkan buUuUaAaAnNnNyYyAaAkK permohonan ... Mulai dari KARIER, PERJODOHAN, REZEKI, KEBERUNTUNGAN .. Tapi yang pasti tujuannya 1 menjadi manusia yang lebih baik lagi ... Amintt =P

Disinilah keseruan yang sesungguhnya .. Mulai dari makan bareng, tidur bareng, ampe antri WC pun bareng . "SELAMAT TINGGAL 2009, SELAMAT DATANG 2010" =)

KEESOKAN HARINYA ...
Ada planning gg ya buad harii ini??? Adaaaa!!?! . .
Nntn avatar breng kluarga .... Pasti seru . .

Aku ceritain dikit yaa ...
Hmmtt .. Awalnya gak sedikit pun menarik .. Tapi . . Udah di pertengahan dan akhir .. Rasanya gak pengen berhenti nonton .. (heheh .. Sampe-sampe aku udah nonton 4x, ada yang pecahin rekorku ??) uupppsss uda dulu ya .. Kepanjangan kalo diceritain dari awal ampe akhir ..
MAU TAHU KISAHNYA ??

Tonton di bioskop kesayangan anda ... =D
Udah nonton .. Makan .. Belanja .. Teruzz .. Pulanglah .... Masak tidur disitu ??


Keesokkan dari keesokkan hari ..
"Aku pussiingg dirumahh"
..itulah guman ku ...
Untunglah kk' ku sayang ..
Sebut saja namanya nusa .. (nama tidak disamarkan) menjemputku dengan mobil kebanggaan nya itu .. Tanpa berfikir panjang , aku langsung naik ke mobil dan mengatakan .."Opi .. I'M COMiiiNG" ..

Sesampainya disana .. Aku lngsung ke tmpat tjuan utma .. Yaitu .."banana boat" . Pakai pelampung .. Dan bersiap .....
"aahh , akhirnya naik juga.." mulai ..1..2..3.. Yeeyye .. Itlah teriakanku (dasar udik!!) dan ...."Uaammm .. Ckckckck ,, akhirnya jatuh juga .. Aku basah kuyup ,,, seru sih . Malah . Seru sangat [aku naik sampe 3x lohhhh] ..

"Dingiinn" ... Gara-gara kalimat itu aku jadi makan gratis. Mulai dari pop mie, jagung bakar, sampe es dogan [yang baca jangan ngiler =P] sambil menikmati keindahan opi ,, sambil makan gratis ,, asik ....

Hari sabtu ...
Jiahh .. "BERENANG" ... Wlau kaga niat sedikit pun .. Tapi ?? Daripada nganggur di rumah .. Enak ikut dung ,,
aku gak bisa berenang ..

Tapi?? Gaya batu dan gaya dada udah aku kuasain koq, ckckckck ...
Lumayan menyenangkan buat mengisi liburanku . .

Minggu ..
Waktunya buat beres-beras dan mempersiapkan keperluan sekolahku. Mulai dari buku yang telah berdebu ... Sampe sepatu yang ntah ada dimana.. Ku cari, dan akhirnya .. Ku temukan ... Hahha ..

Jam : 20.30
aku mau tiduuurrrr ... Udah dulu cerita liburannya ... =D YYAAA.... ITULAH PERJALANAN LIBURAN AJENG NKS .. MENARIK BUKAN ?? Mau tau kisahnya lebih lanjutt .. Dapatkan novelnya di gramedia terdekat .. =D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar